Sunday 5 June 2016

Bulan Terasa Sangat Indah

Ada yang berbeda dengan maghrib kali ini, aku senyum senyum sendiri... Sungguh indah membeli sepotong roti untuk dimakan pada 1/3 malam terakhir, demi mendapat sunnah, demi menguatkan raga.. Ah.. Yang kali ini, cukup sederhana, aku hanya ingin selepasnya aku bisa menahan hawa nafsu, baik harta, wanita, jabatan, dll. yang dapat membutakan..

Aku ingin menjadi seorang INFP yang benar-benar menjalankannya
Menjadi seorang pelajar yang berilmu dengan Al-Qur'an sebagai sumber
Menjadi khalifah untuk diri sendiri
Menjadi laki-laki yang apa bila aku punya anak perempuan, aku tega melihat lelaki itu menikahi anak perempuan ku.

Karena hidup tak sebecanda yang ku pikirkan, bahkan mati dapat terjadi kapan saja, siapkah aku menghadap Allah? Belum.

No comments:

Post a Comment