Tuesday 26 January 2016

Aku kemarin malam, sekitar jam 21. Selagi membaca berita berita kompas juga detik.com, aku berbincang santai dengan sahabatku, denis. Aku sempat keringat dingin membaca chatnya, rasanya seperti umurku memendek (padahal memang begitu). ia mengingatkan:

"Kalo dlm urusan dunia, ane yakin lah sm nte, udh ga ragu lagi sm kemampuan, motivasi nte. Tapi klo urusan akhirat, bknnya ane ga yakin atau ragu sm nte, tp sebagai shabat, ane harus ngingetin nte, ngajak nte. Yaa meski hidayah sbnernya hanya milik Allah. Tapi, meski nte mau sejahat2nya, nte ttp bro ane kok wkwkwk. Jadi, kalo nte butuh tmen murajaah, tmen ke mesjid, tmen ke kajian ato yang lainnya. Jgn ragu2 my bro, ane siap direpotin sm nte wkwk" (not edited)

Seketika aku diam.







Aku terlalu banyak berbuat dosa. Aku memiliki banyak hutang. Menurut logika, surga adalah mustahil bagiku. Ya memang. 

Aku tak sedikitpun skeptis pada chatnya, tak ada rasa melawan.

No comments:

Post a Comment