Sunday 24 January 2016

Hari ini juga aku sedikit ubah blog ini jadi catatan harian, boleh kan?

sabtu minggu aku mungkir makrab fakultas, ah, tak tau lah, aku terlalu hipokritis.

Ingin ikut, tapi sok idealis

padahal ABTS saja mungkir pula. Aku kelam dalam hafalan
Tapi aku masih yakin aku bisa melakukannya

hari ini saya baca banyak artikel dan berita negara, banyaknya berantem internal partai

yang aku suka ada tentang ironman indonesia dan pengusaha tv yang keren.

Satu lagi, saya bingung apa nanti aku harus jadi teknokrat untuk mengubah negara ini?
Aku percaya akan ada khilafah nanti, dan aku percaya khilafah bukan teroris
Aku takut bertindak, sana sini tidak, orang tua pun melarang sana sini.
Tapi aku menceburkan ke sana, karisma salman. Bapakku alumninya. Mungkin aku bisa banyak belajar disana.
Oh iya yang paling penting. Aku membaca beberapa lembar buku "gie: catatan seorang demonstran" aslinya itu pinjaman dari teman, bukan teman, ia sahabat berpikir, sahabar sefikrah. Bukunya bagus! Mungkin lebih bagus kalau riri riza mengomentari semuanya, walau sedikit doktrin jadinya.

Ah! ada lagi! mulai 2  hari lalu, aku jadi pecinta kopi, tidak muluk muluk, cappuccino saja yang sachetan cukup. Tapi nyata benar efeknya, aku tidak mudah tidur hahaha. Berguna untuk kuliah semester ini.

Sudah lah malam ini seperti ini dulu.

Bahkan tanpa jasadpun, fikrah tetap dapat merubah individu
Itulah sebabnya aku menulis.

No comments:

Post a Comment