Sunday 12 April 2015

Addu'a UN


Ya Rabb.. Maha Mendengar.. Maha Pengasih.
Aku memohon kepada-Mu
Kau pun tahu aku akan melewati ujian duniawi Ini.. Yang sedikit banyaknya mempengaruhi masa depanku
Ya Rabb.. Aku hanya meminta-Mu agar semuanya dapat kulewati dengan lancar. Dan akupun meminta-Mu agar memudahkannya Dan jangan Kau persulit.
Aku sudah berusaha ya Rabb.. Setidaknya aku melakukan yang aku bisa ya Rabb!
Dan sekarang aku hanya sanggup memohon menyungkur menyimpuh pada-Mu. Menyerahkan segalanya pada-Mu.
untuk hasilnya.. Kau lebih tahu yang terbaik untukku. Tentu kau selalu memberikan yang terbaik. Aku hanya memohon agar hasil yang Kau berikan akan membuat:
Kau meridhoi aku
orang tuaku meridhoi aku
teman temanku meridhoi aku
aku semakin mencintai-Mu
aku jauh Dari penyakit hati
aku jauh Dari kesombongan Dan ego
aku jauh Dari sifat hewani
aku semakin merunduk
aku semakin merendah
aku semakin kuat menerima takdir-Mu
...
akupun mints maaf terlalu banyak menuntut pada-Mu ya Rabb.. Padahal dosaku menggunung tinggi..
Ya rabb kabulkanlah! Aku bersujud bersimpuh padamu.. Ya rabbana wa taqabbal du'ai..

No comments:

Post a Comment