Friday 24 April 2015

cita cita yang terganti

Cita cita yang tetganti.. Ini yang terjadi padaku.. Ambisi untuk menjadi seorang ceo.. Pengusaha besar.. Bekerja di perusahaan multinasional.. Itu semua hanya cita cita bayang bayang.. Itu semua milik kakak ku.. Sama sekali bukan milikku..


Aku sadar ketika sedikit membaca buku buku karya guruku tere liye.. Itu semua menyadarkanku betapa naifnya diri ini.. Seperti copy cat.. Bahkan lebih buruk.. Ini namanya plagiat.. Buruk sekali.. Seperti mencuri karya org lain.. Sama saja bukan? Cita cita itu disusun oleh pribadi masing2 menjadi sebuah rangkaian cerita yang indah .. Dan ya.. Aku tlah memplagiat cita cita kakakku, naif memang..


Dan aku baru menemukan yang benar benar dariku.. Benar benar keinginanku.. Dokter..


Mengapa? Tak perlu ditanyalah.. Biar hanya Tuhan dan aku sendiri yang tau..


mungkin ini list cita citaku yang baru :
Hafidz Qur'an
Penulis
Dokter spesialis (...)
Ahli puasa


Sederhanalah.. Kurang lebihnya seperti avicenna (ibnu sina).. sungguh sulit.. Sulit sekali.. Karenanya aku berpegang pada 'laa hawla wa laa quwata illa Billah' hanya padaMu..

No comments:

Post a Comment