Thursday 23 April 2015

bumerang

setidaknya aku faham arti suka pun cinta.. Ia benar benar tak perlu selalu saling memiliki.. Memang diciptakan untuk pembelajaran.. Belajar bahagia.. Belajar bersedih.. Tak perlu melewati batas.. Yang biasa biasa saja.. Toh memang slalu bahagia pada akhirnya.. Bukan waktunya barangkali.. Yang sudah biarlah menjadi kenangan pun pengalaman


untuk kau kau yang senang bermain perasaan.. Senang jika diri dicintai banyak kaum hawa/adam.. Cobalah tanya pada diri sndiri.. Benarkah rasa senang itu? Atau hanya tipudaya? Atau memang suatu kesenangan sejati?


seluruh dunia mencintaimu atau satu orang yang kau cintai mencintai mu? Pilihan.. Memang pilihan segalanya..


aku ingin kelak sluruh gundah ini kan terobati oleh hadirnya sosok 'mu' yang entah siapa entah dimana entah kapan.. Setidaknya sosok 'mu' ku harapkan ialah sosok yang aku merasa menjadi laki2 paling bahagia kerna mndapat 'mu'..


entah annelies mellema dari tetralogi pulau buru.. Entah hayati dari tenggelamnya kapal van der wijk.. Entah sang gigi kelinci dari rembulan tenggelam di wajahmu.. Kelak akan ku beri nama mu sendiri dan aku janji akan menuliskan kisah sosok 'mu' dan 'ku' mnjadi sebuah roman pribadi.. Tak perlulah penilaian media.. Ini kisah ku kelak..


'seniman akan sama saja dengan pelacur bila ia membuat karyanya bukan kerna kata hatinya' -jean marrais 'tetralogi pulau buru'

No comments:

Post a Comment